Rabu, 23 Mei 2012

Manfaat Rumput Patikan Kebo

Salam Blogger,
Pada tanggal 18 May 2012 istri saya mengeluh karena wasir yang dia derita mulai terasa sakit, obat yang diberikan olah pihak Medical pun sudah habis, dan hanya bersifat menghilangkan rasa sakit tidak menyembuhkan, berawal dari pengalaman seorang teman yang pernah menderita penyakit yang serupa dan telah di fonis oleh pihak dokter untuk segera di operasi sebab kalau tidak di operasi akan menimbulkan efek yang lebih berbahaya, ternyata dia bisa sembuh sampai dengan sekarang hanya dengan menggunakan getah rumput patikan kebo (rekan bisa search sendiri tentang tanaman ini di google),setelah saya surfing di artiket terkait baik dengan penyakit wasir maupun dengan rumput patikan kebo ini, saya tidak mendapatkan artikel yang terkait , banyak kekegunaan rumput patikan kebo ini, tetapi untuk menyembuhkan wasir, karena saya penasaran apakah benar getah patikan ini bisa menyembuhkan, saya pun mencoba untuk memberikan getah patikan kebo ini kepada istri saya, dengan cara mematahkan batang dekat pucuk (yang kira2 lebih banyak mengeluarkan getah) sehingga keluar getah berwarna putih kemudian getah tersebut dioleskan pada daerah anus (tepat di wasir) setiap pagi dan sore setalah mandi, untuk hari pertama sudah mulai terasa ada perubahan, terutama bagian yang kecil, (karena ada 2 tonjolan yang satu kurang lebih 0.3 cm dan yang satunya kurang lebih 1 cm )sudah mulai kempis, getah patikan ini saya berikan sampai dengan hari 6, sudah ada perunahan yang sangat signifikan yang kecil sudah hilang dan tinggal yang besar sudah mulai mengempis, dan bahkan untuk duduk sudah tidak sakit, dan untuk bab hanya terasa sedikit sakit tidak seperti awal, dan rencana saya pengobatan ini akan saya teruskan sampai dengan 1 bulan penuh sehingga bebar benar sembuh, karena pengobatan ini baru beberapa hari artikel ini cup sampai disini, setelah 30 hari mejalankan pengobatan ini hasilnya akan saya share ke rekan semua, semoga bermanfaat, sampai ketemu di artikel berikutnya.

Untuk Istri saya tercinta

Frans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar